mau bohong sampai kapan?

putus
Aku menulis ini bukan karena aku sedih
Tetapi aku bersyukur karena Tuhan benar-benar mengasihi aku
Dia menjaga dan melindungi aku dari bahaya yang jauh lebih berat
Yang mungkin aku gak akan kuat menghadapinya, tetapi sebelum itu terjadi
Tuhan telah membukakan mataku, hatiku dan perasaanku.
Kau yang kusayangi, kau yang kuhormati, kau yang kujaga perasaanmu, kau yang selalu ingin aku bantu, kau yang selalu aku doakan dalam hari-hariku, kau yang selalu aku banggakan, kau yang selalu memberikan perhatianmu, kau yang yang selalu memberikan aku support, kau yang selalu memberikan mimpi-impi indah dalam malamku.
Tetapi mengapa kau tega hancurkan hatiku, kebohongan yang kau sembunyikan sangat menyakitkan aku, aku sampai tak percaya inikah kau yang selama ini menjadi yang terkasih untukku….???
Selama ini aku selalu jujur padamu, aku terbuka padamu, aku bicara apa adanya padamu, karena aku sangat menghargai hadirmu di sisiku, aku tak pernah mengharapkan yang berlebihan darimu kecuali kau menyayangi aku tulus, seperti aku padamu.
Aku tak mungkin mengharapkan apa yang tak aku lakukan kepadamu. Tetapi mengapa kau lakukan ini padaku.
Sebenarnya aku dah mengerti semua ini, tetapi aku lebih percaya padamu, karena aku sayang kamu
Aku berharap semua yang aku tahu adalah dari mulutmu sendiri, dan aku sangat berharap kau jujur padaku
Aku akui aku memang cemburu, tetapi aku cemburu karena aku tak pernah tahu apa-apa tentangmu
Setiap kali kutanyakan, kau selalu saja mengelak, kau selalu menganggap itu tak penting, kau buat aku seperti katak lama tempurung, yang tak tahu apa-apa tentangmu. Mengapa kau perlakukan itu padaku, salah apakah aku padamu…???
Dan sekarang aku tahu semuanya, kenyataan yang sangat menyakitkan, ternyata selama ini kau hanya jadikan aku pelarian cintamu, kau hanya jadikan aku permainan hatimu, karena engkau disakiti oleh orang yang kau suka, kau balaskan itu semua ke aku, teganya engkau
Jujur kadang aku merasa sia-sia menghabiskan banyak waktu denganmu, tetapi aku percaya setiap tetes air mataku pasti diperhitungkan Tuhan kelak.
Aku tak akan mengeluarkan kata-kata buruk dari mulutku karena aku tahu ada kuasa dalam perkataan
Aku hanya menyerahkan semua ke Tuhan, karena Dia penciptakau Dia tahu isi hatiku
Dan biarlah apa yang terjadi selama ini kuanggap itu sebagai anugerah
Bahwa aku ternyata masih sangat beruntung
Tahu semua tentangmu sebelum kita serius melangkah
Terima kasih untuk semuanya
Untuk kata “Love You”
Untuk kecemasanmu saat aku sakit
Untuk teleponanmu
Untuk SMS anmu
Dan untuk semua hal-hal indah yang pernah kau berikan untukku
Satu yang kupinta belajarlah untuk jujur, jangan lagi kau bohong, karena sepandai-pandainya kau bohong, pasti ketahuan.
Biarlah semua yang terjadi kujadikan pengalaman berharga dalam hidupku
Biar kelak aku makin hati-hati dalam memilih dan memberikan hati.
Sekarang jalan kita telah berbeda
Apa yang saat ini kau lakukan sudah menjadi tanggungjawabmu saja, dan aku akan melangkah dalam jalanku tanpamu

0 komentar:

Posting Komentar